Rabu, 06 Januari 2016

Cara untuk Membuat e-mail Melalui Gmail

   Assalamu'alaikum wr. wb

 Halo Para Pembaca perkenalkan Nama saya Rosanti saya sekarang sedang melakukan PKL di BLC Klaten., saya disini ingin berbagi pengalaman apa yang saya pelajari di BLC Klaten., yaa bisa dibilang disini itu learning do it.,

       Disini saya akan memaparkan langkah-langkah Membuat e-mail.,.

  1. Pertama kita tuliskan di Google 'e-mail" seperti dibawah ini..

2. Langkah selanjutnya kita pilih 'gmail' lalu nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini..


3. karena kita akan membuat email baru jadi kita pilih saja add account., lalu nanti akan muncul seperti ini.,.,

4.setelah muncul seperti yang diatas kita tinggal pilih saja 'creat account'
kemudian akan muncul seperti ini...

5. Inilah muncul seperti formulir isilah dengan benar .,.,
setelah kalian memngisinya, kemudian kalian pilih 'next step'

6. E-mail kini telah berhasil di buat..
       Kemudian disinipun saya akan memaparkan cara Menulis e-mail.,.
       Langkahnya
-  Kita tinggal mengklik atau memilih 'compose' atau adajuga biasanya 'tulis'
- Setelah kita klik atau pilih maka akan muncul seperti dibawah ini..

           Setelah itu kita juga perlu bagaimana cara Keluar dari gmail..
           Langkahnya ..
- Kita tinggal memilih gambar orang yang berada di pojok kanan atas..
- Lalu pilihlah 'sign out'
 Mungkin itu yang dapat saya sampaikan. Terimakasih atas Perhatian Anda saya ucapkan terimakasih and mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan..

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar